Indie Movie "CLAUDIA"

| comments

Indie Movie "CLAUDIA"
Inilah cover dari film indie movie kelompok saya. .,film ini di buat untuk mengikuti acara tahunan di kampus saya yaitu BOIM "Battle Of Indie Multimedia" 2012.
Mungkin kelompok saya masih gagal dalam meraih beberapa nominasi di acara itu,tetapi dari kegagalan itulah dapat di petik pengalaman yang sangat berkesan dalam pembuatan film ini karena memang saya sendiri juga baru pertama kali ini bermain film,jadi aktor lagi. he :)
Sungguh pengalaman yang mengesankan,saya jadi tahu. .proses pembuatan film itu seperti apa,yaa meskipun cuma sedikit tetapi sangat bermakna.
Terimkasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam pembuatan film ini. :)
Share this article :

Silahkan tinggalkan komentar anda, terimakasih. .

 
Tips n Trik | Software | Linux | Entertaiment | Tv Online | Sitemap | Privacy Policy | About Me
Template Created by Creating Website | Modified and Enchanged by Dani Novianto
Copyright © 2012. Dani Novianto | Just For Share - Published by Dani Novianto